Ketahuilah 4 Obat putus cinta dan cara melupakan kenangan masa lalu

Ilustrasi: pexels.com

Yah... Ada yang lagi patah hati nih.

Ada pepatah mengatakan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Nah gimana pendapat kalian sekarang? Lebih mending mana sakit gigi atau sakit hati?

Putus cinta memanglah pahit. Sepahit pahitnya pare lebih pahit putus cinta. Tapi percaya deh.. Dunia tak akan berhenti hanya gara gara kamu sakit hati.

Jujur saja, mana ada orang di dunia ini yang mau sakit hati karna di putuskan. Ingatlah teori lama mengatakan bahwa di mana ada pertemuan di situ akan ada perpisahan.

Come on gays! Kalian pasti bisa menghadapinya. Mungkin saja dia itu memang bukanlah jodoh yang disiapkan untukmu. Mungkin saja dia hanyalah perantara menuju ke jodoh yang sebenarnya.

Apakah kamu masih galau?
Berikut ini beberapa tips cara menghilangkan stress gegara sakit hati karna putus cinta. Simak baik baik yah

LAKUKAN HAL HAL MENYENANGKAN
Lakukanlah hobby apa yang paling menyenangkan. Dengan itu, pasti pikiran kamu akan fokus ke kegiatan tersebut dan lupa masalahmu ini. Ajaklah temanmu camping ke pantai atau ke gunung. Berteriaklah di sana sekencang kencangnya karna di sana tidak akan ada yang mendengarnya. Selanjutnya pergilah ke tempat-tempat keramaian misalnya ke mall berbelanja, atau ke salon perawatan. 

AJAK SAHABAT CURHAT

Janganlah pendam masalahmu sendiri. Ajaklah sahabat terdekatmu untuk saling berbagi masalah yang kamu hadapi sekarang ini. Kalau ada sahabat yang berlawanan jenis, cobalah curhat dan sampaikan keluhmu. Biasanya lawan jenis punya solusi yang lebih baik dan lebih menyenangkan untuk berbagi. 

PERCANTIK PENAMPILAN

Buatlah dirimu lebih cantik/lebih cakep lagi dari yang sebelumnya supaya dia yang telah memutuskan kamu menjadi menyesal. Jangan mau kalah dengan penampilan pacar barunya yang sekarang. Segeralah bertindak. Pergilah ke salon, atau lakukanlah perawatan.

INTROSPEKSI DIRI

Merenunglah hanya dalam 1 hari saja setelah itu mulailah berbenah diri. Katakanlah pada dirimu sebenarnya apa yang salah. Apakah karna selama ini kurang perhatian, terlalu posessif, atau lainnya. Jadikanlah itu pelajaran sehingga ke depannya tidak akan terulang.

Oke. Semangat yah.. Jodohmu yang baru menunggu dari jauh.. Semangatlah untuk hari esok.. Su suna 




No comments: