Cara Alami Mendapatkan Wajah yang Cerah dan Lembut

    Hallo ladies, gimana hari ini, udah pada maskeran belum nih? Nah, Salah satu cara untuk merawat kulit wajah adalah dengan cara  maskeran rutin.
    Ladies, sejauh ini produk masker apa yang telah kalian gunakan? Produk pabrik atau buatan sendiri yang alami-alami? Dewasa ini, produk-produk masker sudah banyak sekali di jual di supermarket-supermarket. Kamu tinggal pilih yang mana yang lebih cocok dengan perawatan kulitmu dan yang mana yang tidak menimbulkan iritasi atau efek samping dalam penggunaannya. 
     Eits tapi jangan salah, bahan-bahan alami juga tidak kalah saing loh dalam hal merawat kulit. Di sekitar kita ada banyak-bahan yang bisa dijadikan masker, dan paling banyak bahannya adalah bahan-bahan dapur seperti mentimun, tomat, kulit pisang, buah alpukat, Putih Telur, Beras bubuk, kencur kunyit dan keluarganya serta masih banyak lagi bahan bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan kulit, tergantung kecocokannya dengan kulit kamu.
Nah berikut ini ada tips bagaimana mendapatkan kulit cerah dan halus dengan menggunakan susu bubuk. Ada yang pernah coba?


    Yah, susu bubuk Dancow putih sangat bagus dijadikan masker untuk perawatan kulit wajah. Caranya adalah sebagai berikut:
   1. Sediakan mangkok tempat meracik, tambahkan susu Dancow putih 1 sendok teh ke dalam mangkok.
   2. Tambahkan air mawar viva dan aduk sampai susunya benar-benar menyatu dengan air mawar dan terlihat kental. (Jika kamu tidak punya air viva, kamu bisa menggunakan air untuk mengentalkan susunya atau menggunakan perasan jeruk nipis. Dengan kandungan vitamin C dari jeruk nipis berkhasiat untuk mencerahkan kulit). 
    3. Tambahkan madu sedikit untuk mendapatkan khasiat yang lebih. Madu juga fungsinya untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
   4. Aduk semua bahan sampai merata dan siap digunakan. Untuk mendapatkan hasil yang  pemakaian, gunakan 3 -2 kali dalam seminggu. 
 Bandingkan kulit wajah kalian sebelum dan sesudah pemakaian dalam 1-2 minggu. Bedah kan? 

No comments: