Sinopsis dan review drama chinese "Dr. cutie"


Pemain:
Sun Qian sebagai Tian Qi
Huang Junjie sebagai Ji Heng
Cha Jie sebagai Ji Zheng
Sutradara : Ke Han Chen

Diadopsi berdasarkan web Please calm down yang ditulis oleh Jiu Xiao Qi

Sinopsis & Review
Drama ini terdiri dari 28 episode, bergenre comedy, romance dan medical. Drama ini sangat bagus.

Dikisahkan seorang wanita muda yang diperankan oleh  Sun Qian (Tian Qi) yang dalam tujuan hidupnya mempunyai misi yaitu ingin balas dendam kepada pelaku pembunuh kedua orang tuanya semasa Tian Qi masih remaja.

Untuk mencapai misi tersebut, dirinya menyamar dan berpenampilan layaknya seorang laki laki untuk memasuki istana.

Tian Qi sebenarnya adalah tabib atau dokter. Ia kemudian ditunjuk sebagai dokter kekaisaran dan singkat cerita bertemu dengan Ji Heng.

Semua adegan antara Tian Qi dan Ji Heng bagi saya sebagai penonton sangat sangat lucu. Selain karena tingkah Tian Qi yang menggemaskan, dia juga sangat cerdas secara alami.

Ide ide inilah yang membuat penonton kadang tertawa atau senyum senyum dibuatnya.

Karena kemampuan dan idenya inilah, Tian Qi diangkat menjadi dokter pribadi sekaligus kasim oleh Ji Heng. Dia sangat disukai oleh Ji Heng karena dia mampu menyembuhkan penyakit insomnianya.

Singkat cerita, dalam perjalanannya mencari pelaku pembunuhan kedua orang tuanya, Tian Qi banyak mendapat kendala. Banyak orang yang selalu ingin menjatuhkan dan mengusirnya dari sisi Ji Heng bahkan ingin menendangnya dari Istana.

Cerita paling menyedihkan ketika Tian Qi ketika mendengar dari mulut pelaku bahwa yang memerintahkan membunuh kedua orang tua Tian Qi adalah Ji Heng kekasihnya.

Bagaimana kisah selanjutnya?
Apakah betul yang memerintahkan membunuh kedua orang tua Tian Qi adalah Ji Heng? 



No comments: