Cara mengatasi lemah syahwat/impotensi

 Tahukah kamu bahwa salah satu bahan alami yang terbukti dan telah diteliti oleh parah pakar dimana memiliki khasiat untuk kesehatan utamanya dalam kesehatan pria adalah minyak zaitun. Ya, minyak zaitu selain bagus untuk jantung juga kesehatan seksual pria utamanya lemah syahwat.


Para peneliti di yunani tepatnya university of Athens School telah menemukan bahwa pria yang mengonsumsi minyak zaitun pengganti mentega dalam makanannya memiliki tingkat kesehatan reproduksi yang lebih baik. Hal ini dikarenakan kandungan dalam minyak zaitun dapat meningkatkan kadar testosteron atau hormon sex pria. 


Rutin dalam mengonsumsi sembilan sendok minyak zaitun dalam 1 pekan bisa mengatasi lemah syahwat dalam jangka panjang dan ini lebih bagus daripada mengonsumsi viagra. 


Namun, sudah tahukah kamu mengenai lemah syahwat?


Lemah syahwat atau impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk ereksi atau mempertahankan posisi ereksi saat berhubungan sexual. Kondisi ini umumnya dialami oleh pria seiring dengan pertambahan usia. 


Meskipun manfaat minyak zaitun begitu baik bagi kesehatan seksual pria namun tetap ada kebiasaan yang harus dan mesti dihindari untuk tetap mempertahankan kualitas dan jumlah sperma serta kesuburan . Beberapa diantaranya adalah 

* Merokok

* Berat badan berlebih/obesitas

* Penggunaan steroid 

* Alkohol dan obat terlarang

* Penggunaan Celana dalam yang ketat

* Penggunaan gadget, laptop yang dipangku, mandi air panas.

*stress berkepanjangan



No comments: