PUISI " RINDU YANG MENYAKITKAN "


Malam ini,
Adalah malam yang penuh kerinduan
Kubuka album kenangan kita bersama
Sembari menikmati malam yang penuh kekelaman

Kubuka satu demi Satu
Halaman demi halaman album ini
Kuingat kenangan kita bersama
Kenangan yang tak pernah sirna dari ingatanku.

Kubuka lagi halaman demi halaman
Tak terasa,air mata membanjiri pipihku yang mungil
Kurasakan dingin yang semakin menusuk
Menusuk hingga pori pori jantungku.

Di malam yang sepi ini,
Kubayangkan apa yang semua kita alami bersama
Di malam yang sunyi ini,
Kubayangkan  apa yang semua kita lakukan bersama.

Aku rindu akan moment moment itu
Aku rindu akan semuanya.
Semuanya!
Ya….semuanya

Aku rindu kamu
Aku sayang kamu
Aku ingin memilikimu selamanya
Ya…selamanya

Aku rindu akan suaramu
Rindu  akan kasih sayangmu
Rindu akan canda tawamu
Aku rindu akan  semuannya
Rindu akan semua yang telah kita alami bersama sama



 by:yohan cacer




No comments: