PUISI " MALAM YANG MENYEDIHKAN BERSAMA BULAN BINTANG"




Dalam kesunyian malam ini
aku sendiri di sini
duduk,terdiam dan merenung sesaat
merasakan dinginnya malam yang seakan akan menusuk tulang tulangku,

tak ada teman,
tak ada kekasih,
tak ada siapa siapa yang duduk di sampingku,
menikmaati dinginnya malam ini.

ku duduk termenung sendiri
sendiri di pojok teras
menatap bintang  yang tak bercahaya
menatap bulan yang tak berpenghuni.

aku disini duduk terdiam
bukan karna aku bahagia!
bukan karna aku mau meminta sesuatu!
tapi aku disini,hanya ingin berbagi sakit  yang kurasakan.

sakit ini,membuatku susah makan!
sakit ini membuatku susah tidur!
sakit ini membuatku malas keluar rumah!
sakit ini membuatku lemas!
sakit ini membuatku sakit sakitan!
sakit ini membuatku malas jalan!
sakit ini membuatku malas bicara!
sakit ini,membuatku marah marah!


apakah ini yang namanya sakit hati?
jika ia,kenapa dia datang disaat yang tidak tepat?
jika ia,kenapa ketika aku sudah beranjak dewasa?
bukan disaat aku masih anak anak?

aku tidak sanggup lagi!
tubuhku yang kurus,tidak  tahan  melawan sakit hati ini,
tubuhku yang mungil,hanya diam pasrah,
gemetaran di keheningan malam ini,
sendirian,
selamanya.













No comments: